Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
What's In My Cart?



Your Shopping Cart is empty!
Continue

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By Stevenieca
Mantap dah agan Crayonyes, pelayanannya cepet dan BH-503 nya mantap..!!
udah lama pengen beli BH-503 cuma ragu2 kalo beli di Nokia-nya, mahal! mending disini murah, tapi ngga murahan, kualitas KW SUPER!!!
Nah ini foto paket Nokia BH-503 kiriman agan..
Spoilerfor packing rapi:

Spoilerfor jeroan:


masalah pairing ke lappie ane tadi, sorry gan kalo bikin pusing..
satu
lagi tombol play-nya bekerja kalo ane play musiknya dari aplikasi
bawaan Nokia, jadi ngga jalan kalo pake aplikasi pihak ke 3 (TTPod)

Thanks bro!! sukses terus buat dagangannya..!!!
Nanti ane rekomendasiin ke temen2 ane


Stevenieca
Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
53 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012