Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
What's In My Cart?



Your Shopping Cart is empty!
Continue

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By 78915pr
lapor
bozz, headset bluetoothnya dah nyampe dijember dengan selamat. udah
dicoba kurang lebih 1 jam-an buat telpon2 he5, suara lumayan enak
multipairing juga dah sukses dicoba ha5, buat headset seharga 110-rb an
ini dah lumayan bozz, wkwkwkwkwk. eniwei ente masuk ke contact ane
sebagai recommended seller, sms lmyn cepet balesnya, barang dipacking
rapi + aman (pake bubble wrap), ngirimnya cepet (transfer, konfirmasi,
dikirim he5) btw sori ya bozz kapan hari ane transfernya malem sekali
(ane ketiduran bozz, khilaf wkwkwkwk)

nb: ada ngga headset
bluetooth yang punya fitur noise reduction (suara2 selain suara ane
dikurangi) yang harganya lmyn terjangkau? wkwkwkwkwk, kalo ada kabarin
deh bozz, ada kemungkinan beli 1 ato 2 lagi ane wkwkwkwk.

78915pr
Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
STATISTICS
4 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012