Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Oval untuk Lighter colok

Voltmeter Oval untuk Lighter colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Car Holder Mount »




Car Holder Tablet 7-8 inch with Dashboard

Kode pesan: Holder.Tab7

dapat stickypad untuk base menempel di atas dashboard mobil.
Muat untuk 7-10 inch tablet






Rp.80.000,-
This product was added to our catalog on 01/08/2015.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Stickypad Antislip nempel

Stickypad Antislip nempel



Bike Holder GPS kode B baut Spion

Bike Holder GPS kode B baut Spion

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By sapisapiGedhe
thanks Gan Barang dah dateng....
mantab deh....suara mantab
dimainin dari HaPe biasa aja bass yang keluar, tapi begitu ganti Laptop,,widih langsung mak nyusssss......manteb manteb

buat calon pembeli lain yang mau transaksi ama agan ini...
aku ga mau ngomong macem2, ga mau mromosikan apa2, kenal juga ndag, tahu juga ndag, tapi emang nih agan banget,
tanya2 dijawab.. transfer uang, barang langsung dikirim...
pokonya

banyak orang kirim testi buat minta , aku ga minta macem2, dengan BH-503 kiriman agan nih aja udah bagus koq

thanks gan, bisa buat refrensi lagi nih lain waktu, dan pasti aku promosiin ke temen2 gan..


sapisapiGedhe
Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
63 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012