Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Aksesoris Mobil » Aksesoris Mobil Lainnya »




Mini Pocket Jaring

Kode Pesan: pocket.jaring

Sudah dilengkapi dengan double tape 3M dibagian belakang.
Tempel dimana saja dalam mobil dan fungsikan untuk taruh:
Koin, kertas2, kunci, dll.

1.Material: plastic,
2.Color: Black;
3.Stick it on the area where you want to install;
4.Size (L*W*T): 14.8 x 8 x 1cm;





Rp.30.000,-
This product was added to our catalog on 01/08/2015.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A



Stick and Click lampu Led instan

Stick and Click lampu Led instan



Sticky Stand antislip holder black

Sticky Stand antislip holder black

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By masukcombera
RRRRRECOMMENDED SELLERRRR !!!!



Sore barusan beat studio ane udah nyampe rumah gan .
Kondisi barang pas udah dibuka oke banget gan
No cacat dll. gimana ya mau kasih komen nya, ente responsif, ga banyak neko2 makanya ane langsung minat juga beli di ente gan .
Ente seller yang udah terpercaya, terus matang menjadi seller . dah segitu aja gan, ntar kapan2 ane belanja yang lain yo

nih poto barangnya gan, mulus banget, luar dalem, packing nya ane suka gan, ente bener2 ga main2 soal keamanan barang ini .
Spoilerfor Barang:


Yang jolass, gue sekarang mau burn-in dulu ini headphones, biar bass nya gak mendem, biar ga bekandang terus hahaha.
oke segitu aja gan, namaste - merci ..

masukcombera
Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
STATISTICS
33 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012