Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Oval untuk Lighter colok

Voltmeter Oval untuk Lighter colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Bike Holder »




Bike Holder GPS HP Kode C Waterproof

Bike Holder GPS kode C

Bike Holder HP, BB, Gps
galaxy S4, iPhone & Ipod juga bisa
Maximal Panjang / Lebar Handphone: 13.5 cm x 6.8cm

Pasang di Gagang Stang, waterproof pouch, touchscreen masih bisa
kode Pesan = Bike.holder.C

- Waterproof + tambahan busa, biar gadget aman & nyaman
- bisa putar 360 derajat fleksibel
- holder ke stang adjustable, bisa rotate. Horizontal atau vertikal
- max ukuran hp galaxy S4
- Kuat, best quality !








Rp.100.000,-
Current Reviews: 1
This product was added to our catalog on 09/11/2015.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Chip Penguat Sinyal - Final edition Antenna Booster

Chip Penguat Sinyal - Final edition

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By Dialga02
Buat
agan crayonyes thanks ya gan buat pelayanannya, apalagi harganya yg
bener-bener harga pusat, cocoklah buat ane yg anak sekolahan.

Ane kirain hari Senin nyampe Sukabuminya, ternyata hari ini (Sabtu) udah sampe sekolah.



Buat khasiatnya, ane belum begitu ngerasain sih gan, mungkin baru aja dipasang kali yak?!,



Buat yang lain jangan ragu kalo mau transaksi ama yg satu ini. Si agan beneran jualan TANPA NIPU, ga perlu pake REKBER

Ane berani jamin meskipun ngga dibayar.



Sorry gan, lagi pake HP.

Dialga02
Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
STATISTICS
69 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012