Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Bike Holder »




Bike Holder GPS HP Kode C Waterproof

Bike Holder GPS kode C

Bike Holder HP, BB, Gps
galaxy S4, iPhone & Ipod juga bisa
Maximal Panjang / Lebar Handphone: 13.5 cm x 6.8cm

Pasang di Gagang Stang, waterproof pouch, touchscreen masih bisa
kode Pesan = Bike.holder.C

- Waterproof + tambahan busa, biar gadget aman & nyaman
- bisa putar 360 derajat fleksibel
- holder ke stang adjustable, bisa rotate. Horizontal atau vertikal
- max ukuran hp galaxy S4
- Kuat, best quality !








Rp.100.000,-
Current Reviews: 1
This product was added to our catalog on 09/11/2015.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Chip Penguat Sinyal - Final edition Antenna Booster

Chip Penguat Sinyal - Final edition

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By one2807
Gan, pesenan ane berupa:
- Bluetooth Jabranya
- Desktop Charger
- Power Bank BB
- Gen-X (4)
- Batree BB Gemini (2)
- Healthy (2)
- Anti-Radian (2)

sudah
sampe ditangan dari hari Kamis kemarin, dan semuanya TOP banget gan,
HEadset ane ganti sama yang noise reduce punya Ori Soner, Batre lumayan
awet lha, untuk radiasi ane nggak bisa ngeceknya gimana, tapi ane
percaya deh sama Ente..

pertama-tama ane pake Gen-X, ternyata
salah (kebuang deh tuh satu), dan akhirnya setelah liat-liat lagi,
ternyata ada pemasangannya di BB..


Gen-X
kayaknya nggak bgitu pengaruh sama Gemini deh, soalnya ttp aja
signalnya terkadang GPRS (pas ane pake di GF Lippo Supermall Karawaci),
hehehe..


Pokoknya agan

one2807
Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
STATISTICS
2 member + 46 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012