Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Oval untuk Lighter colok

Voltmeter Oval untuk Lighter colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Aksesoris Mobil » Aksesoris Mobil Lainnya »




Voltmeter Oval untuk Lighter colok

Untuk monitoring daya Accu  / Aki
penggunaan tinggal colok di socket lighter mobil.
Pembacaan berupa angka digital LED. warna LED merah

Kode pesan = Volt.Oval






Rp.70.000,- Rp.50.000,-
This product was added to our catalog on 05/27/2015.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Kabel mini USB 5pin hitam

Kabel mini USB 5pin hitam



Kacamata Terapi / Pinhole glasses Model 5

Kacamata Terapi / Pinhole glasses M



Car Cup Power (2 soket lighter + 2 usb)

Car Cup Power (2 soket lighter + 2



JO-6271 Original New Car impulse anion oxygen bar

JO-6271 Original New Car impulse an



Anti Slip Mat Super Large size HITAM

Anti Slip Mat Super Large size HITA



O2 Ionizer /Air Purifier dengan Aroma Therapy (HOT) - Biru

O2 Ionizer /Air Purifier dengan Aro

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By capunk.tempur
Sorry gan ane baru sempet laporan...
Paket udah sampe tangan ane dengan sehat walafiat gan, packing juga rapi



pas ane buka di dalem'a ternyata masih di bungkus lagi



box masih di segel



isi paket lengkap sesuai sama yg di janjiin agan crayonyes
1. headset(udah pasti)
2. charger nokiem tipe AC-5E
3. buku manual




charger juga dalam keadaan sehat gan alias gak mati



truz waktu ane cobain connect k hp juga gampang gak pake ribet,


di pasang di kuping nyaman (gak bikin sakit)
-suara vocal gak pecah
-bass empuk
-ane jajal buat tlp juga suara kedengeran jelas(ya iyalah kan stereo)
-truz jangkauan bluetooth kalo tanpa halangan beneran sekitar 10meter
-tapi klo kehalangan tembok kurang dari itu(lagian emang mo di pake jauh2 apa)
-satu lagi yg gak kalah penting, ni headset bisa bikin gaya kita jadi tengil,hahahaha

ok dah intinya agan crayonyes bener2[/SIZE]


RECOMENDED SELLER




thx gan gak nyesel ane

*jangan lupa cendol'a gan masukin ke kulkas ane

capunk.tempur
Specials
Voltmeter Oval untuk Lighter colok

Voltmeter Oval untuk Lighter colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
47 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012