Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Aksesoris Mobil » Aksesoris Mobil Lainnya »




Voltmeter Lighter tinggal colok

Untuk monitoring daya Accu  / Aki
penggunaan tinggal colok di socket lighter mobil.
Pembacaan berupa angka digital LED






Rp.70.000,- Rp.50.000,-
This product was added to our catalog on 05/02/2013.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Bike Holder GPS kode B baut Spion

Bike Holder GPS kode B baut Spion



Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter 12V DC

Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter



Anti Slip Mat Super Large size HITAM

Anti Slip Mat Super Large size HITA



O2 Ionizer /Air Purifier dengan Aroma Therapy (HOT) - Biru

O2 Ionizer /Air Purifier dengan Aro



Kabel USB on the go / OTG host

Kabel USB on the go / OTG host



3 Socket Cigarette Lighter + 1 USB with Cable (NO PACKING)

3 Socket Cigarette Lighter + 1 USB

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By capunk.tempur
Sorry gan ane baru sempet laporan...
Paket udah sampe tangan ane dengan sehat walafiat gan, packing juga rapi



pas ane buka di dalem'a ternyata masih di bungkus lagi



box masih di segel



isi paket lengkap sesuai sama yg di janjiin agan crayonyes
1. headset(udah pasti)
2. charger nokiem tipe AC-5E
3. buku manual




charger juga dalam keadaan sehat gan alias gak mati



truz waktu ane cobain connect k hp juga gampang gak pake ribet,


di pasang di kuping nyaman (gak bikin sakit)
-suara vocal gak pecah
-bass empuk
-ane jajal buat tlp juga suara kedengeran jelas(ya iyalah kan stereo)
-truz jangkauan bluetooth kalo tanpa halangan beneran sekitar 10meter
-tapi klo kehalangan tembok kurang dari itu(lagian emang mo di pake jauh2 apa)
-satu lagi yg gak kalah penting, ni headset bisa bikin gaya kita jadi tengil,hahahaha

ok dah intinya agan crayonyes bener2[/SIZE]


RECOMENDED SELLER




thx gan gak nyesel ane

*jangan lupa cendol'a gan masukin ke kulkas ane

capunk.tempur
Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
STATISTICS
34 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012