Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Aksesoris Mobil » Aksesoris Mobil Lainnya »




Voltmeter Lighter tinggal colok

Untuk monitoring daya Accu  / Aki
penggunaan tinggal colok di socket lighter mobil.
Pembacaan berupa angka digital LED






Rp.70.000,- Rp.50.000,-
This product was added to our catalog on 05/02/2013.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Bike Holder GPS kode B baut Spion

Bike Holder GPS kode B baut Spion



Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter 12V DC

Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter



Anti Slip Mat Super Large size HITAM

Anti Slip Mat Super Large size HITA



O2 Ionizer /Air Purifier dengan Aroma Therapy (HOT) - Biru

O2 Ionizer /Air Purifier dengan Aro



Kabel USB on the go / OTG host

Kabel USB on the go / OTG host



3 Socket Cigarette Lighter + 1 USB with Cable (NO PACKING)

3 Socket Cigarette Lighter + 1 USB

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By masukcombera
RRRRRECOMMENDED SELLERRRR !!!!



Sore barusan beat studio ane udah nyampe rumah gan .
Kondisi barang pas udah dibuka oke banget gan
No cacat dll. gimana ya mau kasih komen nya, ente responsif, ga banyak neko2 makanya ane langsung minat juga beli di ente gan .
Ente seller yang udah terpercaya, terus matang menjadi seller . dah segitu aja gan, ntar kapan2 ane belanja yang lain yo

nih poto barangnya gan, mulus banget, luar dalem, packing nya ane suka gan, ente bener2 ga main2 soal keamanan barang ini .
Spoilerfor Barang:


Yang jolass, gue sekarang mau burn-in dulu ini headphones, biar bass nya gak mendem, biar ga bekandang terus hahaha.
oke segitu aja gan, namaste - merci ..

masukcombera
Specials
Voltmeter Oval untuk Lighter colok

Voltmeter Oval untuk Lighter colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
61 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012