Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Aksesoris Mobil » Aksesoris Mobil Lainnya »




Voltmeter Lighter tinggal colok

Untuk monitoring daya Accu  / Aki
penggunaan tinggal colok di socket lighter mobil.
Pembacaan berupa angka digital LED






Rp.70.000,- Rp.50.000,-
This product was added to our catalog on 05/02/2013.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Bike Holder GPS kode B baut Spion

Bike Holder GPS kode B baut Spion



Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter 12V DC

Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter



O2 Ionizer /Air Purifier dengan Aroma Therapy (HOT) - Biru

O2 Ionizer /Air Purifier dengan Aro



Anti Slip Mat Super Large size HITAM

Anti Slip Mat Super Large size HITA



Kabel USB on the go / OTG host

Kabel USB on the go / OTG host



3 Socket Cigarette Lighter + 1 USB with Cable (NO PACKING)

3 Socket Cigarette Lighter + 1 USB

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By one2807
Gan, pesenan ane berupa:
- Bluetooth Jabranya
- Desktop Charger
- Power Bank BB
- Gen-X (4)
- Batree BB Gemini (2)
- Healthy (2)
- Anti-Radian (2)

sudah
sampe ditangan dari hari Kamis kemarin, dan semuanya TOP banget gan,
HEadset ane ganti sama yang noise reduce punya Ori Soner, Batre lumayan
awet lha, untuk radiasi ane nggak bisa ngeceknya gimana, tapi ane
percaya deh sama Ente..

pertama-tama ane pake Gen-X, ternyata
salah (kebuang deh tuh satu), dan akhirnya setelah liat-liat lagi,
ternyata ada pemasangannya di BB..


Gen-X
kayaknya nggak bgitu pengaruh sama Gemini deh, soalnya ttp aja
signalnya terkadang GPRS (pas ane pake di GF Lippo Supermall Karawaci),
hehehe..


Pokoknya agan

one2807
Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
STATISTICS
39 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012