Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Car Holder Mount »




Car Holder HP kode A

- bisa taruh foto
- dapat Klip Vent untuk taruh di ventilasi AC
- gagang bisa diatur adjustable, bisa rotate. Horizontal atau vertikal
- lebar fleksibel 4 - 12 cm



Klip vent:

 

iLustrasi pakai Klip Vent:



Rp.55.000,-
This product was added to our catalog on 10/28/2014.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Bike Holder GPS kode B baut Spion

Bike Holder GPS kode B baut Spion



Mini Car Charger USB 2 USB / Dual Output 2.1A & 1A

Mini Car Charger USB 2 USB / Dual O



Kacamata Terapi / Pinhole glasses Model 3

Kacamata Terapi / Pinhole glasses M



*KOSONG* AN880 Air Purifier 8 steps Purification

*KOSONG* AN880 Air Purifier 8 steps



Waterproof Pouch B1

Waterproof Pouch B1



Stiker Penguat Sinyal Gen-X Plus RE Original

Stiker Penguat Sinyal Gen-X Plus RE

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By capunk.tempur
Sorry gan ane baru sempet laporan...
Paket udah sampe tangan ane dengan sehat walafiat gan, packing juga rapi



pas ane buka di dalem'a ternyata masih di bungkus lagi



box masih di segel



isi paket lengkap sesuai sama yg di janjiin agan crayonyes
1. headset(udah pasti)
2. charger nokiem tipe AC-5E
3. buku manual




charger juga dalam keadaan sehat gan alias gak mati



truz waktu ane cobain connect k hp juga gampang gak pake ribet,


di pasang di kuping nyaman (gak bikin sakit)
-suara vocal gak pecah
-bass empuk
-ane jajal buat tlp juga suara kedengeran jelas(ya iyalah kan stereo)
-truz jangkauan bluetooth kalo tanpa halangan beneran sekitar 10meter
-tapi klo kehalangan tembok kurang dari itu(lagian emang mo di pake jauh2 apa)
-satu lagi yg gak kalah penting, ni headset bisa bikin gaya kita jadi tengil,hahahaha

ok dah intinya agan crayonyes bener2[/SIZE]


RECOMENDED SELLER




thx gan gak nyesel ane

*jangan lupa cendol'a gan masukin ke kulkas ane

capunk.tempur
Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
STATISTICS
34 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012