Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Aksesoris Motor »




*KOSONG* Socket Charger Motor

*NOTE: Tutup soket tidak bisa dikunci tertutup.

Colokan Lighter seperti di Mobil, bisa dipasang di semua motor
Plug & Ride, tinggal sambungkan ke Aki motor dan tempatkan soket
di posisi motor yang Anda inginkan.

- Aman, karena dilengkapi Sekering.
- Pemasangan mudah, tinggal menghubungkan kabel merah(+) & hitam(-) ke AKI atau jalur kontak.

Cocok banget untuk Touring, gak usah bingung HP lowbat/mati,
karena bisa jalan sambil nge-cas HP

Note: Charger tidak termasuk, silakan pilih charger mobil yg sesuai hp Anda











This product was added to our catalog on 02/16/2016.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Waterproof Pouch B1

Waterproof Pouch B1



Car Holder HP kode E + dashboard plate

Car Holder HP kode E + dashboard pl



Mini Car Ionic Air Purifier Oxygen Ionizer

Mini Car Ionic Air Purifier Oxygen



Car Holder HP kode B

Car Holder HP kode B



Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter 12V DC

Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter



5 in 1 (3 Socket Lighter + 2 USB) No Cable

5 in 1 (3 Socket Lighter + 2 USB) N

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By artboy28
Saat'e ngasih testi gan ...ini ane yg tadi SMS barang udh nyampe dngan selamat..

Ane
coba dlu nyari tempat yg kira2 susah dapet sinyal N itu t'letak di
musholla ane di rumah...sblom pasang sinyal 3G'a cuman dapet 1 bar n ga
lama berubah jd Edge ...Bis
ntu ane pasang dah tuh Chip'e di HP Xmini ane...n lom kliatan dah tuh
perubahan'e...ane tempel dah tuh Stiker dibawah batre sesuai ptunjuk di
page 1..pas ane nyalain...

Eng..Ing...Enngg...sinyal 3G'e lgsung full trusss
walaupun kadang naek turun sperti agan2 yg laen..pi lumayan turun'e ga
jauh2 amat..kadang di HSDPA trus bentar2 naek lg ke 3G..lumayan Stabill kadang turun ke EDGE jg..pi ga begitu lama naek lg ke HSDPA mantebh gan

beda bgd ama yg kmaren sblom masang...sekali'e dapet sinyal EDGE trus2an diem di EDGE...skali'e ke 3G gak lama turun lg ke EDGE
Pi sekarang setelah di pasang malah jadi kebalikan'e skali turun di EDGE gak lama naek ke HSDPA lg n paling lama diem di situ..

dengan ini ane nobatkan ente full

ngomong2 Cedol'e boleh donk di bagi2..

artboy28
Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
STATISTICS
27 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012