Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Aksesoris Galaxy Tab »




Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Kode Pesan = Tab.Otg.connkit

utk baca Flashdisk usb, bisa keyboard & mouse, TFlash/Microsd, MMC , SDcard, M2 & MS card






Rp.80.000,- Rp.50.000,-
This product was added to our catalog on 02/27/2013.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter 12V DC

Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter



Car Holder HP kode A

Car Holder HP kode A



Stick and Click lampu Led instan

Stick and Click lampu Led instan



Car Mat dashboard Anti Selip

Car Mat dashboard Anti Selip



Stickypad Antislip nempel

Stickypad Antislip nempel



Chip Penguat Sinyal - Final edition Antenna Booster

Chip Penguat Sinyal - Final edition

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By capunk.tempur
Sorry gan ane baru sempet laporan...
Paket udah sampe tangan ane dengan sehat walafiat gan, packing juga rapi



pas ane buka di dalem'a ternyata masih di bungkus lagi



box masih di segel



isi paket lengkap sesuai sama yg di janjiin agan crayonyes
1. headset(udah pasti)
2. charger nokiem tipe AC-5E
3. buku manual




charger juga dalam keadaan sehat gan alias gak mati



truz waktu ane cobain connect k hp juga gampang gak pake ribet,


di pasang di kuping nyaman (gak bikin sakit)
-suara vocal gak pecah
-bass empuk
-ane jajal buat tlp juga suara kedengeran jelas(ya iyalah kan stereo)
-truz jangkauan bluetooth kalo tanpa halangan beneran sekitar 10meter
-tapi klo kehalangan tembok kurang dari itu(lagian emang mo di pake jauh2 apa)
-satu lagi yg gak kalah penting, ni headset bisa bikin gaya kita jadi tengil,hahahaha

ok dah intinya agan crayonyes bener2[/SIZE]


RECOMENDED SELLER




thx gan gak nyesel ane

*jangan lupa cendol'a gan masukin ke kulkas ane

capunk.tempur
Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
64 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012