Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Aksesoris Galaxy Tab »




Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Kode Pesan = Tab.Otg.connkit

utk baca Flashdisk usb, bisa keyboard & mouse, TFlash/Microsd, MMC , SDcard, M2 & MS card






Rp.80.000,- Rp.50.000,-
This product was added to our catalog on 02/27/2013.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter 12V DC

Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter



Stick and Click lampu Led instan

Stick and Click lampu Led instan



Car Mat dashboard Anti Selip

Car Mat dashboard Anti Selip



Stickypad Antislip nempel

Stickypad Antislip nempel



Chip Penguat Sinyal - Final edition Antenna Booster

Chip Penguat Sinyal - Final edition



Car Holder HP kode A

Car Holder HP kode A

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By masukcombera
RRRRRECOMMENDED SELLERRRR !!!!



Sore barusan beat studio ane udah nyampe rumah gan .
Kondisi barang pas udah dibuka oke banget gan
No cacat dll. gimana ya mau kasih komen nya, ente responsif, ga banyak neko2 makanya ane langsung minat juga beli di ente gan .
Ente seller yang udah terpercaya, terus matang menjadi seller . dah segitu aja gan, ntar kapan2 ane belanja yang lain yo

nih poto barangnya gan, mulus banget, luar dalem, packing nya ane suka gan, ente bener2 ga main2 soal keamanan barang ini .
Spoilerfor Barang:


Yang jolass, gue sekarang mau burn-in dulu ini headphones, biar bass nya gak mendem, biar ga bekandang terus hahaha.
oke segitu aja gan, namaste - merci ..

masukcombera
Specials
Voltmeter Oval untuk Lighter colok

Voltmeter Oval untuk Lighter colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
63 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012