Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Aksesoris Mobil » Antislip Stickypad Mat »




Car Mat dashboard Anti Selip

Car Mat untuk Taruh kacamata, kunci, koin, dll.
Yang ini lebih besar, Ampuh bikin Benda2 gak jatuh gann

ukuran = 22 x 19 cm

Kode Pesan: CAR.MAT

Jenis bahan tidak lengket, tetapi bersifat anti selip
untuk taruh di atas dashboard, tidak bisa vertikal




Rp.20.000,-
This product was added to our catalog on 11/06/2012.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter 12V DC

Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter



Car Holder HP Duo Bisa 2 HP

Car Holder HP Duo Bisa 2 HP



5 in 1 (3 Socket Lighter + 2 USB) No Cable

5 in 1 (3 Socket Lighter + 2 USB) N



Car Holder HP kode B

Car Holder HP kode B



Car Cup Power (2 soket lighter + 2 usb)

Car Cup Power (2 soket lighter + 2



Car Holder Tablet headrest mount

Car Holder Tablet headrest mount

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By achai
Gan Barangnya udah sampe nih... bekerja dengan baik awalnya rada2 susah... maklum ga pernah pake bluetooth tp ternyata gampang jg kok... baca pedomannya aja
packingnya juga ok... dibungkus pake plastik yg ada gelembung2nya...
jadi keguncang2 gpp... boxnya juga sampe dalam keadaan baik... ga ada
penyok sedikitpun... puas deh beli ama agan yg 1 ini... dapet harga ok
kualitas ok jg lg... kemaren sempet chat sama agan ini... katanya barang
udah sampe dan mau di QC dolo... gila semua di QC loh... biar sampe ga
ada masalah... sms resi tiki hari ini, hari ini sampe brgnya Recomended seller deh pokoknya!!!

achai
Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
STATISTICS
40 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012