Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Bike Holder »




Bike Holder GPS kode B baut Spion

Bike Holder HP, BB, Gps
iPhone & Ipod juga bisa

kode Pesan = Bike.holder.B

- utk di Motor, pasang di kunci di lubang kaca spion
- bisa putar 360 derajat fleksibel
- gagang fleksibel adjustable, bisa rotate. Horizontal atau vertikal
- lebar fleksibel 4,8 - 11,8 cm 
- Kuat, best quality !










Rp.50.000,-
Current Reviews: 1
This product was added to our catalog on 11/05/2015.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Car Holder Tablet 7-8 inch with Dashboard

Car Holder Tablet 7-8 inch with Das



Car Holder HP kode E + dashboard plate

Car Holder HP kode E + dashboard pl



Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok



Car Holder HP kode A

Car Holder HP kode A



Waterproof Pouch B1

Waterproof Pouch B1



Car Holder HP Duo Bisa 2 HP

Car Holder HP Duo Bisa 2 HP

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By one2807
Gan, pesenan ane berupa:
- Bluetooth Jabranya
- Desktop Charger
- Power Bank BB
- Gen-X (4)
- Batree BB Gemini (2)
- Healthy (2)
- Anti-Radian (2)

sudah
sampe ditangan dari hari Kamis kemarin, dan semuanya TOP banget gan,
HEadset ane ganti sama yang noise reduce punya Ori Soner, Batre lumayan
awet lha, untuk radiasi ane nggak bisa ngeceknya gimana, tapi ane
percaya deh sama Ente..

pertama-tama ane pake Gen-X, ternyata
salah (kebuang deh tuh satu), dan akhirnya setelah liat-liat lagi,
ternyata ada pemasangannya di BB..


Gen-X
kayaknya nggak bgitu pengaruh sama Gemini deh, soalnya ttp aja
signalnya terkadang GPRS (pas ane pake di GF Lippo Supermall Karawaci),
hehehe..


Pokoknya agan

one2807
Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
STATISTICS
56 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012