Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Bike Holder »




Bike Holder GPS kode B baut Spion

Bike Holder HP, BB, Gps
iPhone & Ipod juga bisa

kode Pesan = Bike.holder.B

- utk di Motor, pasang di kunci di lubang kaca spion
- bisa putar 360 derajat fleksibel
- gagang fleksibel adjustable, bisa rotate. Horizontal atau vertikal
- lebar fleksibel 4,8 - 11,8 cm 
- Kuat, best quality !










Rp.50.000,-
Current Reviews: 1
This product was added to our catalog on 11/05/2015.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Car Holder Tablet 7-8 inch with Dashboard

Car Holder Tablet 7-8 inch with Das



Car Holder HP kode E + dashboard plate

Car Holder HP kode E + dashboard pl



Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok



Car Holder HP kode A

Car Holder HP kode A



Waterproof Pouch B1

Waterproof Pouch B1



Car Holder HP Duo Bisa 2 HP

Car Holder HP Duo Bisa 2 HP

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By masukcombera
RRRRRECOMMENDED SELLERRRR !!!!



Sore barusan beat studio ane udah nyampe rumah gan .
Kondisi barang pas udah dibuka oke banget gan
No cacat dll. gimana ya mau kasih komen nya, ente responsif, ga banyak neko2 makanya ane langsung minat juga beli di ente gan .
Ente seller yang udah terpercaya, terus matang menjadi seller . dah segitu aja gan, ntar kapan2 ane belanja yang lain yo

nih poto barangnya gan, mulus banget, luar dalem, packing nya ane suka gan, ente bener2 ga main2 soal keamanan barang ini .
Spoilerfor Barang:


Yang jolass, gue sekarang mau burn-in dulu ini headphones, biar bass nya gak mendem, biar ga bekandang terus hahaha.
oke segitu aja gan, namaste - merci ..

masukcombera
Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
STATISTICS
42 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012