Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Bike Holder »




Bike Holder GPS kode A

Bike Holder HP, BB, Gps
iPhone & Ipod juga bisa

Pasang di Gagang Stang
kode Pesan = Bike.holder.A

- Lapis Busa, biar gadget aman & nyaman
- bisa putar 360 derajat fleksibel
- gagang fleksibel adjustable, bisa rotate. Horizontal atau vertikal
- lebar fleksibel 4,8 - 11,8 cm 
- Kuat, best quality !









Ilustrasi pemakaian:



Rp.60.000,- Rp.50.000,-
This product was added to our catalog on 07/30/2015.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Mini Pocket Jaring

Mini Pocket Jaring



Sticky Stand antislip holder black

Sticky Stand antislip holder black



Waterproof Pouch Besar Galaxy Note Grand iPhone6

Waterproof Pouch Besar Galaxy Note



Stiker Penguat Sinyal Gen-X SP1 USA

Stiker Penguat Sinyal Gen-X SP1 USA



Car Holder Tablet ipad Kaca

Car Holder Tablet ipad Kaca



Stiker Anti Radiasi + Powerpatch Pengawet Baterai

Stiker Anti Radiasi + Powerpatch Pe

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By ajiprihantoro
Sebelumnya ane mau ucapkan TERIMA KASIHdulu
sama Agan yang satu ini , karena berkat dia ane jadi bisa wujudin
impian ane buat beli Bluetooth Headset Nokia BH-503 , hehee


Ane secara jujur mau menyatakan kalo seller ini emang bener-bener
RECOMMENDED SELLER

Kenapa ? Inilah keunggulan agan yang satu ini :
1. Respon cepet banget ke seller
2. Pelayanan baik , ramah , dan bersahabat banget , murah senyum pula , hehe
3. Bisa COD ditempat yang nyaman dengan seller yang ada di Jakarta (karena menurut ane COD cara transaksi yang paling baik)
4. Harga MURAH BANGET gaan , tapi barang bukan murahan loh yaa
5. Barang ORIGINAL gaaan

Untuk crayonyes , ane udah buktikan nih headsetnya Bangeet , hehee
dan
ane tadi sehabis kita ketemu gan , ane ngecek di Erafone , Toko Resmi
N*kia , harga Bluetooth Headset BH-503 disana sadis gan kaya afgan , Rp. 950.000 gaann , haha ane menang Rp. 600.000 nih berkat agan crayonyes heheee

Pokoknya ini agan
RECOMMENDED SELLER banget

oke deh segitu aja testi dari ane , caaw


ajiprihantoro
Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
37 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012