Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Bike Holder »




Bike Holder GPS kode A

Bike Holder HP, BB, Gps
iPhone & Ipod juga bisa

Pasang di Gagang Stang
kode Pesan = Bike.holder.A

- Lapis Busa, biar gadget aman & nyaman
- bisa putar 360 derajat fleksibel
- gagang fleksibel adjustable, bisa rotate. Horizontal atau vertikal
- lebar fleksibel 4,8 - 11,8 cm 
- Kuat, best quality !









Ilustrasi pemakaian:



Rp.60.000,- Rp.50.000,-
This product was added to our catalog on 07/30/2015.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Sticky Stand antislip holder black

Sticky Stand antislip holder black



Mini Pocket Jaring

Mini Pocket Jaring



Waterproof Pouch Besar Galaxy Note Grand iPhone6

Waterproof Pouch Besar Galaxy Note



Stiker Penguat Sinyal Gen-X SP1 USA

Stiker Penguat Sinyal Gen-X SP1 USA



Car Holder Tablet ipad Kaca

Car Holder Tablet ipad Kaca



Stiker Anti Radiasi + Powerpatch Pengawet Baterai

Stiker Anti Radiasi + Powerpatch Pe

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By one2807
Gan, pesenan ane berupa:
- Bluetooth Jabranya
- Desktop Charger
- Power Bank BB
- Gen-X (4)
- Batree BB Gemini (2)
- Healthy (2)
- Anti-Radian (2)

sudah
sampe ditangan dari hari Kamis kemarin, dan semuanya TOP banget gan,
HEadset ane ganti sama yang noise reduce punya Ori Soner, Batre lumayan
awet lha, untuk radiasi ane nggak bisa ngeceknya gimana, tapi ane
percaya deh sama Ente..

pertama-tama ane pake Gen-X, ternyata
salah (kebuang deh tuh satu), dan akhirnya setelah liat-liat lagi,
ternyata ada pemasangannya di BB..


Gen-X
kayaknya nggak bgitu pengaruh sama Gemini deh, soalnya ttp aja
signalnya terkadang GPRS (pas ane pake di GF Lippo Supermall Karawaci),
hehehe..


Pokoknya agan

one2807
Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
STATISTICS
47 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012