Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Bike Holder »




Bike Holder GPS kode A

Bike Holder HP, BB, Gps
iPhone & Ipod juga bisa

Pasang di Gagang Stang
kode Pesan = Bike.holder.A

- Lapis Busa, biar gadget aman & nyaman
- bisa putar 360 derajat fleksibel
- gagang fleksibel adjustable, bisa rotate. Horizontal atau vertikal
- lebar fleksibel 4,8 - 11,8 cm 
- Kuat, best quality !









Ilustrasi pemakaian:



Rp.60.000,- Rp.50.000,-
This product was added to our catalog on 07/30/2015.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Mini Pocket Jaring

Mini Pocket Jaring



Sticky Stand antislip holder black

Sticky Stand antislip holder black



Stiker Penguat Sinyal Gen-X SP1 USA

Stiker Penguat Sinyal Gen-X SP1 USA



Waterproof Pouch Besar Galaxy Note Grand iPhone6

Waterproof Pouch Besar Galaxy Note



Car Holder Tablet ipad Kaca

Car Holder Tablet ipad Kaca



*KOSONG* AN880 Air Purifier 8 steps Purification

*KOSONG* AN880 Air Purifier 8 steps

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By masukcombera
RRRRRECOMMENDED SELLERRRR !!!!



Sore barusan beat studio ane udah nyampe rumah gan .
Kondisi barang pas udah dibuka oke banget gan
No cacat dll. gimana ya mau kasih komen nya, ente responsif, ga banyak neko2 makanya ane langsung minat juga beli di ente gan .
Ente seller yang udah terpercaya, terus matang menjadi seller . dah segitu aja gan, ntar kapan2 ane belanja yang lain yo

nih poto barangnya gan, mulus banget, luar dalem, packing nya ane suka gan, ente bener2 ga main2 soal keamanan barang ini .
Spoilerfor Barang:


Yang jolass, gue sekarang mau burn-in dulu ini headphones, biar bass nya gak mendem, biar ga bekandang terus hahaha.
oke segitu aja gan, namaste - merci ..

masukcombera
Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
2 member + 46 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012