Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Bike Holder »




Bike Holder GPS kode A

Bike Holder HP, BB, Gps
iPhone & Ipod juga bisa

Pasang di Gagang Stang
kode Pesan = Bike.holder.A

- Lapis Busa, biar gadget aman & nyaman
- bisa putar 360 derajat fleksibel
- gagang fleksibel adjustable, bisa rotate. Horizontal atau vertikal
- lebar fleksibel 4,8 - 11,8 cm 
- Kuat, best quality !









Ilustrasi pemakaian:



Rp.60.000,- Rp.50.000,-
This product was added to our catalog on 07/30/2015.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Mini Pocket Jaring

Mini Pocket Jaring



Sticky Stand antislip holder black

Sticky Stand antislip holder black



Waterproof Pouch Besar Galaxy Note Grand iPhone6

Waterproof Pouch Besar Galaxy Note



Stiker Penguat Sinyal Gen-X SP1 USA

Stiker Penguat Sinyal Gen-X SP1 USA



Car Holder Tablet ipad Kaca

Car Holder Tablet ipad Kaca



Stiker Anti Radiasi + Powerpatch Pengawet Baterai

Stiker Anti Radiasi + Powerpatch Pe

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By capunk.tempur
Sorry gan ane baru sempet laporan...
Paket udah sampe tangan ane dengan sehat walafiat gan, packing juga rapi



pas ane buka di dalem'a ternyata masih di bungkus lagi



box masih di segel



isi paket lengkap sesuai sama yg di janjiin agan crayonyes
1. headset(udah pasti)
2. charger nokiem tipe AC-5E
3. buku manual




charger juga dalam keadaan sehat gan alias gak mati



truz waktu ane cobain connect k hp juga gampang gak pake ribet,


di pasang di kuping nyaman (gak bikin sakit)
-suara vocal gak pecah
-bass empuk
-ane jajal buat tlp juga suara kedengeran jelas(ya iyalah kan stereo)
-truz jangkauan bluetooth kalo tanpa halangan beneran sekitar 10meter
-tapi klo kehalangan tembok kurang dari itu(lagian emang mo di pake jauh2 apa)
-satu lagi yg gak kalah penting, ni headset bisa bikin gaya kita jadi tengil,hahahaha

ok dah intinya agan crayonyes bener2[/SIZE]


RECOMENDED SELLER




thx gan gak nyesel ane

*jangan lupa cendol'a gan masukin ke kulkas ane

capunk.tempur
Specials
Voltmeter Oval untuk Lighter colok

Voltmeter Oval untuk Lighter colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
48 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012