Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Bike Holder »




Bike Holder GPS kode A

Bike Holder HP, BB, Gps
iPhone & Ipod juga bisa

Pasang di Gagang Stang
kode Pesan = Bike.holder.A

- Lapis Busa, biar gadget aman & nyaman
- bisa putar 360 derajat fleksibel
- gagang fleksibel adjustable, bisa rotate. Horizontal atau vertikal
- lebar fleksibel 4,8 - 11,8 cm 
- Kuat, best quality !









Ilustrasi pemakaian:



Rp.60.000,- Rp.50.000,-
This product was added to our catalog on 07/30/2015.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Mini Pocket Jaring

Mini Pocket Jaring



Sticky Stand antislip holder black

Sticky Stand antislip holder black



Stiker Penguat Sinyal Gen-X SP1 USA

Stiker Penguat Sinyal Gen-X SP1 USA



Waterproof Pouch Besar Galaxy Note Grand iPhone6

Waterproof Pouch Besar Galaxy Note



Car Holder Tablet ipad Kaca

Car Holder Tablet ipad Kaca



Stiker Penguat Sinyal Gen-X Plus RE Original

Stiker Penguat Sinyal Gen-X Plus RE

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By ajiprihantoro
Sebelumnya ane mau ucapkan TERIMA KASIHdulu
sama Agan yang satu ini , karena berkat dia ane jadi bisa wujudin
impian ane buat beli Bluetooth Headset Nokia BH-503 , hehee


Ane secara jujur mau menyatakan kalo seller ini emang bener-bener
RECOMMENDED SELLER

Kenapa ? Inilah keunggulan agan yang satu ini :
1. Respon cepet banget ke seller
2. Pelayanan baik , ramah , dan bersahabat banget , murah senyum pula , hehe
3. Bisa COD ditempat yang nyaman dengan seller yang ada di Jakarta (karena menurut ane COD cara transaksi yang paling baik)
4. Harga MURAH BANGET gaan , tapi barang bukan murahan loh yaa
5. Barang ORIGINAL gaaan

Untuk crayonyes , ane udah buktikan nih headsetnya Bangeet , hehee
dan
ane tadi sehabis kita ketemu gan , ane ngecek di Erafone , Toko Resmi
N*kia , harga Bluetooth Headset BH-503 disana sadis gan kaya afgan , Rp. 950.000 gaann , haha ane menang Rp. 600.000 nih berkat agan crayonyes heheee

Pokoknya ini agan
RECOMMENDED SELLER banget

oke deh segitu aja testi dari ane , caaw


ajiprihantoro
Specials
Voltmeter Oval untuk Lighter colok

Voltmeter Oval untuk Lighter colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
52 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012