Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Car Holder Mount »




Car Holder HP kode C

Model C kode Pesan = Carholder.HP.C

- gak bisa taruh foto
- permukaan dilapisi busa karet agar gadget aman
- gagang bisa diatur adjustable, bisa rotate. Horizontal atau vertikal
- lebar fleksibel 4,5 - 9,5 cm









Rp.50.000,-
This product was added to our catalog on 08/14/2014.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Voltmeter Oval untuk Lighter colok

Voltmeter Oval untuk Lighter colok



Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter 12V DC

Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter



Mini Car Charger USB 2 USB / Dual Output 2.1A & 1A

Mini Car Charger USB 2 USB / Dual O



5 in 1 (3 Socket Lighter + 2 USB) No Cable

5 in 1 (3 Socket Lighter + 2 USB) N



Car Holder HP kode B

Car Holder HP kode B



Car Holder Tablet ipad Kaca

Car Holder Tablet ipad Kaca

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By reef2202
bh-503 dah nyampe bandung,ini lagi ane pake

sedikit review dari ane,nambahin yang ini http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=1414
karena sebelom beli disini ane ketipu beli di lapak sebelah yg harganya
'miring' trus bilang stok banyak padahal boong!! untung dah ane
berhasil maksa minta refund karena barang ga sesuai ama yg dia janjiin
(cuma rugi ongkir)

langsung dah reviewnya:
1. physically PERFECT !!
beda
banget ama yang sebelomnya ane beli di lapak sebelah KELIATAN KW,body
luar kasar,sakit dipake di telinga,keknya lebih berat. yang abal2 di
neckband belakang juga ada tulisan Nokia tapi miring (kek sablon
murahan)
2. bluetooth mantap !! ane coba keluar kamar,pintu ketutup,kehalang tembok tapi blutut tetep konek.
yg abal2 mah keluar kamar langsung ngilang
3. suara..ga usah diragukan lagi

overall..untuk harga 320rb BH-503 WAJIB DIBELI KALO GA MAU RUGI !!
kemaren
sempet liat2 di BEC ori 950rb (cuih..disini bisa dapet 3), yang KW
abal2 500rb. kalopun agan crayonyes jual 350 kondisi barang kek gini
pasti ane beli dah

ok dah intinya agan crayonyes bener2
RECOMENDED SELLER

reef2202
Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
STATISTICS
53 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012