Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Car Holder Mount »




Car Holder Tablet ipad Kaca

Car Holder iPad, ipad2, Galaxy Tab, Tablet
Universal Adjustable.

kode Pesan = Carholder.iPad

- untuk tablet 7-11inch. minimal 10,5cm ~
- Best Quality .. Angle adjustable .. Kuat ga Goyang2
Bisa putar vertikal atau Horizontal





Rp.80.000,-
This product was added to our catalog on 08/18/2014.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Anti Slip Mat Super Large size HITAM

Anti Slip Mat Super Large size HITA



Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A



3 Socket Cigarette Lighter + 1 USB with Cable (NO PACKING)

3 Socket Cigarette Lighter + 1 USB



Mini Car Charger USB 2 USB / Dual Output 2.1A & 1A

Mini Car Charger USB 2 USB / Dual O



Car Holder HP kode C

Car Holder HP kode C



Chip Penguat Sinyal - Final edition Antenna Booster

Chip Penguat Sinyal - Final edition

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By one2807
Gan, pesenan ane berupa:
- Bluetooth Jabranya
- Desktop Charger
- Power Bank BB
- Gen-X (4)
- Batree BB Gemini (2)
- Healthy (2)
- Anti-Radian (2)

sudah
sampe ditangan dari hari Kamis kemarin, dan semuanya TOP banget gan,
HEadset ane ganti sama yang noise reduce punya Ori Soner, Batre lumayan
awet lha, untuk radiasi ane nggak bisa ngeceknya gimana, tapi ane
percaya deh sama Ente..

pertama-tama ane pake Gen-X, ternyata
salah (kebuang deh tuh satu), dan akhirnya setelah liat-liat lagi,
ternyata ada pemasangannya di BB..


Gen-X
kayaknya nggak bgitu pengaruh sama Gemini deh, soalnya ttp aja
signalnya terkadang GPRS (pas ane pake di GF Lippo Supermall Karawaci),
hehehe..


Pokoknya agan

one2807
Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
44 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012