Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Battery Baterai BlackBerry »




Desktop Charger BB

Desktop Charger untuk cas Battery Blackberry langsung colok ke Listrik

Ready untuk Gemini / Javelin / Torch

Kode = Desktop.Charger.BB

garansi = 2 minggu

Selain untuk cas Batere langsung, juga ada usb port untuk cas bb pake usb

Kode Pesan: Desktop.Charger.BB

Untuk Gemini, Curve 3G, Onyx, Bold (8520/8310/9300/9000/9700)
Javeline, Storm, Tour, Torch
Dakota, Bellagio, Montana


Rp.20.000,-
This product was added to our catalog on 12/15/2014.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


5 in 1 (3 Socket Lighter + 2 USB) No Cable

5 in 1 (3 Socket Lighter + 2 USB) N

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By adbradwell
Sorry telat kasih testinya
Ngomong2
cepet banget ya barang pesenan ane sampe. Baru juga transfer
hehehehe....kayaknya kemaren kurang nih ordernya soalnya buat modem juga
butuh 3 ato 4 lagi. Ini baru pake 1 udah naik 2 bar sinyalnya. Tar kalo
ane balik jakarta lgs order lagi ya bos


RECOMMENDED SELLER


*nb : cendol buat yang lain aja yah. Udah cukup kok nih

adbradwell
Specials
Voltmeter Oval untuk Lighter colok

Voltmeter Oval untuk Lighter colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
66 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012