Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Battery Baterai BlackBerry »




Desktop Charger Universal BB Jepit

Desktop Universal Blackberry --
Fast Charging

Bisa semua macam battery BB.
Ada lampu led indikator,
sewaktu cas led kedip-kedip merah,
setelah Full led nyala merah terus.

Kode pesan: Desktop.Universal.BB

garansi = 2 minggu





Rp.30.000,-
This product was added to our catalog on 10/31/2012.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Bike Holder GPS kode B baut Spion

Bike Holder GPS kode B baut Spion



Baterai 2200mah Gold Healthy Bold Onyx M-S1

Baterai 2200mah Gold Healthy Bold O

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By cooliest_j
Bos
sorry baru testi skrg........Si Luna udah dateng dari jumat kemaren,
sementara baru di coba pake browsing di HP Soner W960 , OK banget dah
dicoba di daerah senayan, mangdu, dan karawaci semuanya ngebut padahal
seinget gue lagi gak aktifin 3gnya di hp heheheh

O iya nih seller
bener2 recommended dah....gue salah kasih alamat dia bantuin sampe
nanyain terus barangnya udah sampe belum heheheh.....thx bgt yach....

cooliest_j
Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
STATISTICS
52 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012