Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Oval untuk Lighter colok

Voltmeter Oval untuk Lighter colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Waterproof Bag / Pouch »




Waterproof Pouch Besar Galaxy Note Grand iPhone6






  • Bahan: PVC & ABS
  • Ukuran sarung muat utk Galaxy Note,  Note3
  • warna Pinggiran Hijau transparan, tengah bening
  • Waterproof up to: 20 meter
  • dapat tali strap,  tanpa armband

TAS ANTI AIR (WATERPROOF POUCH/BAG/CASE) SANGAT COCOK UNTUK
    Anda yang khawatir gadget-nya rusak akibat kecipratan/terendam air.
    Anda yang khawatir gadget-nya tenggelam.
    Para petualang, olahragawan, dan tukang ojek alias yang suka naik motor.

KEUNTUNGAN
    Gadget anda terhindar dari kemasukan debu dan air
    Layar sentuh/touchscreen tetap bisa digunakan
    Suaranya tetap terdengar jernih.
    Tidak akan tenggelam di air karena kedap udara
    Bisa dipake foto dalam air
    Bisa dikalungkan

ANJURAN
    Tes dulu menggunakan tisu/kertas sebelum dipergunakan.
    Jangan terlalu lama ditenggelamkan di air yang terlalu dalam. Max 1-3 jam.
    Rawatlah dengan rutin (dicuci/dibersihkan) supaya awet dan tetap jernih.






Rp.70.000,-
This product was added to our catalog on 09/15/2014.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Chip Penguat Sinyal - Final edition Antenna Booster

Chip Penguat Sinyal - Final edition



Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A



Stiker Penguat Sinyal Gen-X SP1 USA

Stiker Penguat Sinyal Gen-X SP1 USA

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By ajiprihantoro
Sebelumnya ane mau ucapkan TERIMA KASIHdulu
sama Agan yang satu ini , karena berkat dia ane jadi bisa wujudin
impian ane buat beli Bluetooth Headset Nokia BH-503 , hehee


Ane secara jujur mau menyatakan kalo seller ini emang bener-bener
RECOMMENDED SELLER

Kenapa ? Inilah keunggulan agan yang satu ini :
1. Respon cepet banget ke seller
2. Pelayanan baik , ramah , dan bersahabat banget , murah senyum pula , hehe
3. Bisa COD ditempat yang nyaman dengan seller yang ada di Jakarta (karena menurut ane COD cara transaksi yang paling baik)
4. Harga MURAH BANGET gaan , tapi barang bukan murahan loh yaa
5. Barang ORIGINAL gaaan

Untuk crayonyes , ane udah buktikan nih headsetnya Bangeet , hehee
dan
ane tadi sehabis kita ketemu gan , ane ngecek di Erafone , Toko Resmi
N*kia , harga Bluetooth Headset BH-503 disana sadis gan kaya afgan , Rp. 950.000 gaann , haha ane menang Rp. 600.000 nih berkat agan crayonyes heheee

Pokoknya ini agan
RECOMMENDED SELLER banget

oke deh segitu aja testi dari ane , caaw


ajiprihantoro
Specials
Voltmeter Oval untuk Lighter colok

Voltmeter Oval untuk Lighter colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
51 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012