Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Aksesoris Galaxy Tab »




Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Kode Pesan = Tab.Otg.connkit

utk baca Flashdisk usb, bisa keyboard & mouse, TFlash/Microsd, MMC , SDcard, M2 & MS card






Rp.80.000,- Rp.50.000,-
This product was added to our catalog on 02/27/2013.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter 12V DC

Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter



Stick and Click lampu Led instan

Stick and Click lampu Led instan



Car Mat dashboard Anti Selip

Car Mat dashboard Anti Selip



Stickypad Antislip nempel

Stickypad Antislip nempel



Chip Penguat Sinyal - Final edition Antenna Booster

Chip Penguat Sinyal - Final edition



Car Holder HP kode A

Car Holder HP kode A

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By ajiprihantoro
Sebelumnya ane mau ucapkan TERIMA KASIHdulu
sama Agan yang satu ini , karena berkat dia ane jadi bisa wujudin
impian ane buat beli Bluetooth Headset Nokia BH-503 , hehee


Ane secara jujur mau menyatakan kalo seller ini emang bener-bener
RECOMMENDED SELLER

Kenapa ? Inilah keunggulan agan yang satu ini :
1. Respon cepet banget ke seller
2. Pelayanan baik , ramah , dan bersahabat banget , murah senyum pula , hehe
3. Bisa COD ditempat yang nyaman dengan seller yang ada di Jakarta (karena menurut ane COD cara transaksi yang paling baik)
4. Harga MURAH BANGET gaan , tapi barang bukan murahan loh yaa
5. Barang ORIGINAL gaaan

Untuk crayonyes , ane udah buktikan nih headsetnya Bangeet , hehee
dan
ane tadi sehabis kita ketemu gan , ane ngecek di Erafone , Toko Resmi
N*kia , harga Bluetooth Headset BH-503 disana sadis gan kaya afgan , Rp. 950.000 gaann , haha ane menang Rp. 600.000 nih berkat agan crayonyes heheee

Pokoknya ini agan
RECOMMENDED SELLER banget

oke deh segitu aja testi dari ane , caaw


ajiprihantoro
Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
STATISTICS
1 member + 52 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012