Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Battery Baterai BlackBerry »




Desktop Charger Universal BB Jepit

Desktop Universal Blackberry --
Fast Charging

Bisa semua macam battery BB.
Ada lampu led indikator,
sewaktu cas led kedip-kedip merah,
setelah Full led nyala merah terus.

Kode pesan: Desktop.Universal.BB

garansi = 2 minggu





Rp.30.000,-
This product was added to our catalog on 10/31/2012.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Bike Holder GPS kode B baut Spion

Bike Holder GPS kode B baut Spion



Baterai 2200mah Gold Healthy Bold Onyx M-S1

Baterai 2200mah Gold Healthy Bold O

Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By one2807
Gan, pesenan ane berupa:
- Bluetooth Jabranya
- Desktop Charger
- Power Bank BB
- Gen-X (4)
- Batree BB Gemini (2)
- Healthy (2)
- Anti-Radian (2)

sudah
sampe ditangan dari hari Kamis kemarin, dan semuanya TOP banget gan,
HEadset ane ganti sama yang noise reduce punya Ori Soner, Batre lumayan
awet lha, untuk radiasi ane nggak bisa ngeceknya gimana, tapi ane
percaya deh sama Ente..

pertama-tama ane pake Gen-X, ternyata
salah (kebuang deh tuh satu), dan akhirnya setelah liat-liat lagi,
ternyata ada pemasangannya di BB..


Gen-X
kayaknya nggak bgitu pengaruh sama Gemini deh, soalnya ttp aja
signalnya terkadang GPRS (pas ane pake di GF Lippo Supermall Karawaci),
hehehe..


Pokoknya agan

one2807
Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
STATISTICS
46 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012