Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Welcome, Please Sign In
New Customer Returning Customer
I am a new customer.

By creating an account at PuasPuas.com Online Shop you will be able to shop faster, be up to date on an orders status, and keep track of the orders you have previously made.
Continue

I am a returning customer.
E-Mail Address:

Password:

Password forgotten? Click here.


Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By sapisapiGedhe
thanks Gan Barang dah dateng....
mantab deh....suara mantab
dimainin dari HaPe biasa aja bass yang keluar, tapi begitu ganti Laptop,,widih langsung mak nyusssss......manteb manteb

buat calon pembeli lain yang mau transaksi ama agan ini...
aku ga mau ngomong macem2, ga mau mromosikan apa2, kenal juga ndag, tahu juga ndag, tapi emang nih agan banget,
tanya2 dijawab.. transfer uang, barang langsung dikirim...
pokonya

banyak orang kirim testi buat minta , aku ga minta macem2, dengan BH-503 kiriman agan nih aja udah bagus koq

thanks gan, bisa buat refrensi lagi nih lain waktu, dan pasti aku promosiin ke temen2 gan..


sapisapiGedhe
Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
STATISTICS
27 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012