Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » . Health & Body Care
Displaying 1 to 6 (of 8 products) Result Pages:  1  2  [Next >>] 
Bamboo Belly Patch Pelangsing Perut isi 5
Bamboo Belly Patch Pelangsing Perut isi 5
Rp.35.000,-
zoom
  
Calorie Off Paha penghilang lemak
Calorie Off Paha penghilang lemak
Rp.35.000,-
zoom
  
Calorie Off Perut Pinggang penghilang lemak
Calorie Off Perut Pinggang penghilang lemak
Rp.45.000,-
zoom
  
Calorie Off Tangan penghilang lemak
Calorie Off Tangan penghilang lemak
Rp.35.000,-
zoom
  
Kacamata Terapi / Pinhole glasses Model 2
Kacamata Terapi / Pinhole glasses Model 2
Rp.30.000,-
zoom
  
Kacamata Terapi / Pinhole glasses Model 3
Kacamata Terapi / Pinhole glasses Model 3
Rp.30.000,-
zoom
  
Displaying 1 to 6 (of 8 products) Result Pages:  1  2  [Next >>] 
Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By defunk
gw tinggal di apartemen lantai 20an..

pake
telkompre*... gatau karna posisi apartemen gw ngadepnya salah ato
gimana.. sinyal edge terus.. ato kadang tanda swiss army watch nongol
mulu di android gw.. jengkel bgt gw mana gw pake modem gsm telkompre* jg lagee.. inet lemoooot bgt..

nah pas gw nemu ni lapak percaya ga percaya aja, masa stiker doang bisa nguatin sinyal.. (tadinya mo beli repeater 900rban)

ane
liat testi ma id crayonyes kok cendol banyk amat???? bingung kan gw..
alhasil gw coba sms pesen stiker ama sekalian powerpatch..

sms dibales cepat,ramah,simple dan straight forward..


besoknya...


barang sampai dengan slamat.. quality packing bagus dan simple ga rebek tp aman bin ajaib

langsung aja gw liat sinyal hp gw masiii aja edge di modem jg sama edge..

pasang
stiker secara hati2.. lalu pas nyalain hp liat signal langsung 3g atau h
=hsdpa atau hsupa (antara 2 ini, ga ngerti istilahnya)


dengan
ini saya berterima kasih banyak kepada bang crayonyes karena salah satu
hal yg buat saya stres tiap malam karena telponan ma pacar mati mulu
telah dituntaskan oleh produknya yg ajaib..

ps:
top deh bos gausa ragu langsung pesen aja..

this is definitely my choice


ditunggu timpukan cendol


sukses terus dagangannya ya..

defunk
Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
STATISTICS
47 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012