Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Aksesoris iPad
Displaying 1 to 6 (of 8 products) Result Pages:  1  2  [Next >>] 
Car Holder Tablet 2in1 Kaca + Mount Headrest
Car Holder Tablet 2in1 Kaca + Mount Headrest
Rp.110.000,-
zoom
  
Car Holder Tablet headrest mount
Car Holder Tablet headrest mount
Rp.60.000,-
zoom
  
Car Holder Tablet ipad Kaca
Car Holder Tablet ipad Kaca
Rp.80.000,-
zoom
  
Connection Kit 5in1 ipad
Connection Kit 5in1 ipad
Rp.50.000,-
zoom
  
HDMI adapter for ipad
HDMI adapter for ipad
Rp.350.000,-
zoom
  
Leathercase + keyboard Bluetooth
Leathercase + keyboard Bluetooth
Rp.250.000,-
zoom
  
Displaying 1 to 6 (of 8 products) Result Pages:  1  2  [Next >>] 
Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By one2807
Gan, pesenan ane berupa:
- Bluetooth Jabranya
- Desktop Charger
- Power Bank BB
- Gen-X (4)
- Batree BB Gemini (2)
- Healthy (2)
- Anti-Radian (2)

sudah
sampe ditangan dari hari Kamis kemarin, dan semuanya TOP banget gan,
HEadset ane ganti sama yang noise reduce punya Ori Soner, Batre lumayan
awet lha, untuk radiasi ane nggak bisa ngeceknya gimana, tapi ane
percaya deh sama Ente..

pertama-tama ane pake Gen-X, ternyata
salah (kebuang deh tuh satu), dan akhirnya setelah liat-liat lagi,
ternyata ada pemasangannya di BB..


Gen-X
kayaknya nggak bgitu pengaruh sama Gemini deh, soalnya ttp aja
signalnya terkadang GPRS (pas ane pake di GF Lippo Supermall Karawaci),
hehehe..


Pokoknya agan

one2807
Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
48 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012