Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Aksesoris iPad
Displaying 1 to 6 (of 8 products) Result Pages:  1  2  [Next >>] 
Car Holder Tablet 2in1 Kaca + Mount Headrest
Car Holder Tablet 2in1 Kaca + Mount Headrest
Rp.110.000,-
zoom
  
Car Holder Tablet headrest mount
Car Holder Tablet headrest mount
Rp.60.000,-
zoom
  
Car Holder Tablet ipad Kaca
Car Holder Tablet ipad Kaca
Rp.80.000,-
zoom
  
Connection Kit 5in1 ipad
Connection Kit 5in1 ipad
Rp.50.000,-
zoom
  
HDMI adapter for ipad
HDMI adapter for ipad
Rp.350.000,-
zoom
  
Leathercase + keyboard Bluetooth
Leathercase + keyboard Bluetooth
Rp.250.000,-
zoom
  
Displaying 1 to 6 (of 8 products) Result Pages:  1  2  [Next >>] 
Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By capunk.tempur
Sorry gan ane baru sempet laporan...
Paket udah sampe tangan ane dengan sehat walafiat gan, packing juga rapi



pas ane buka di dalem'a ternyata masih di bungkus lagi



box masih di segel



isi paket lengkap sesuai sama yg di janjiin agan crayonyes
1. headset(udah pasti)
2. charger nokiem tipe AC-5E
3. buku manual




charger juga dalam keadaan sehat gan alias gak mati



truz waktu ane cobain connect k hp juga gampang gak pake ribet,


di pasang di kuping nyaman (gak bikin sakit)
-suara vocal gak pecah
-bass empuk
-ane jajal buat tlp juga suara kedengeran jelas(ya iyalah kan stereo)
-truz jangkauan bluetooth kalo tanpa halangan beneran sekitar 10meter
-tapi klo kehalangan tembok kurang dari itu(lagian emang mo di pake jauh2 apa)
-satu lagi yg gak kalah penting, ni headset bisa bikin gaya kita jadi tengil,hahahaha

ok dah intinya agan crayonyes bener2[/SIZE]


RECOMENDED SELLER




thx gan gak nyesel ane

*jangan lupa cendol'a gan masukin ke kulkas ane

capunk.tempur
Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
STATISTICS
52 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012