Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Oval untuk Lighter colok

Voltmeter Oval untuk Lighter colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Categories
Air Purifier Rumah
Air Purifier Rumah
Car Purifier Mobil
Car Purifier Mobil
What's New?
Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter 12V DC
Adapter Listrik Rumah/AC ke Lighter 12V DC
Rp.50.000,-
zoom
  
JO-6271 Original New Car impulse anion oxygen bar
JO-6271 Original New Car impulse anion oxygen bar
Rp.80.000,-
zoom
  
*KOSONG* AN880 Air Purifier 8 steps Purification
*KOSONG* AN880 Air Purifier 8 steps Purification
zoom
  
*KOSONG* AB8810 Air Purifier 7 Steps Purification
*KOSONG* AB8810 Air Purifier 7 Steps Purification
zoom
  
O2 Ionizer /Air Purifier dengan Aroma Therapy (HOT) - Biru
O2 Ionizer /Air Purifier dengan Aroma Therapy (HOT) - Biru
Rp.120.000,-
zoom
  
Car Purifier Penso with Hepa filter
Car Purifier Penso with Hepa filter
Rp.400.000,-
zoom
  
Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By capunk.tempur
Sorry gan ane baru sempet laporan...
Paket udah sampe tangan ane dengan sehat walafiat gan, packing juga rapi



pas ane buka di dalem'a ternyata masih di bungkus lagi



box masih di segel



isi paket lengkap sesuai sama yg di janjiin agan crayonyes
1. headset(udah pasti)
2. charger nokiem tipe AC-5E
3. buku manual




charger juga dalam keadaan sehat gan alias gak mati



truz waktu ane cobain connect k hp juga gampang gak pake ribet,


di pasang di kuping nyaman (gak bikin sakit)
-suara vocal gak pecah
-bass empuk
-ane jajal buat tlp juga suara kedengeran jelas(ya iyalah kan stereo)
-truz jangkauan bluetooth kalo tanpa halangan beneran sekitar 10meter
-tapi klo kehalangan tembok kurang dari itu(lagian emang mo di pake jauh2 apa)
-satu lagi yg gak kalah penting, ni headset bisa bikin gaya kita jadi tengil,hahahaha

ok dah intinya agan crayonyes bener2[/SIZE]


RECOMENDED SELLER




thx gan gak nyesel ane

*jangan lupa cendol'a gan masukin ke kulkas ane

capunk.tempur
Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
39 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012