Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Headset Bluetooth
Displaying 1 to 4 (of 4 products) Result Pages:  1 
Bluetooth Audio Transmitter jack 3.5mm
Bluetooth Audio Transmitter jack 3.5mm
Rp.400.000,-
zoom
  
Monster Beats Wireless bluetooth OEM
Monster Beats Wireless bluetooth OEM
Rp.800.000,-
zoom
  
Samsung HM2200 kws 2pairing musik HITAM
Samsung HM2200 kws 2pairing musik HITAM
Rp.160.000,-
zoom
  
Samsung HM2200 kws 2pairing musik PUTIH
Samsung HM2200 kws 2pairing musik PUTIH
Rp.160.000,-
zoom
  
Displaying 1 to 4 (of 4 products) Result Pages:  1 
Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By one2807
Gan, pesenan ane berupa:
- Bluetooth Jabranya
- Desktop Charger
- Power Bank BB
- Gen-X (4)
- Batree BB Gemini (2)
- Healthy (2)
- Anti-Radian (2)

sudah
sampe ditangan dari hari Kamis kemarin, dan semuanya TOP banget gan,
HEadset ane ganti sama yang noise reduce punya Ori Soner, Batre lumayan
awet lha, untuk radiasi ane nggak bisa ngeceknya gimana, tapi ane
percaya deh sama Ente..

pertama-tama ane pake Gen-X, ternyata
salah (kebuang deh tuh satu), dan akhirnya setelah liat-liat lagi,
ternyata ada pemasangannya di BB..


Gen-X
kayaknya nggak bgitu pengaruh sama Gemini deh, soalnya ttp aja
signalnya terkadang GPRS (pas ane pake di GF Lippo Supermall Karawaci),
hehehe..


Pokoknya agan

one2807
Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
STATISTICS
53 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012