Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Top » Catalog » Bike Holder
Displaying 1 to 3 (of 3 products) Result Pages:  1 
Bike Holder GPS HP Kode C Waterproof
Bike Holder GPS HP Kode C Waterproof
Rp.100.000,-
zoom
  
Bike Holder GPS kode A
Bike Holder GPS kode A
Rp.60.000,- 
Rp.50.000,-
zoom
  
Bike Holder GPS kode B baut Spion
Bike Holder GPS kode B baut Spion
Rp.50.000,-
zoom
  
Displaying 1 to 3 (of 3 products) Result Pages:  1 
Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By capunk.tempur
Sorry gan ane baru sempet laporan...
Paket udah sampe tangan ane dengan sehat walafiat gan, packing juga rapi



pas ane buka di dalem'a ternyata masih di bungkus lagi



box masih di segel



isi paket lengkap sesuai sama yg di janjiin agan crayonyes
1. headset(udah pasti)
2. charger nokiem tipe AC-5E
3. buku manual




charger juga dalam keadaan sehat gan alias gak mati



truz waktu ane cobain connect k hp juga gampang gak pake ribet,


di pasang di kuping nyaman (gak bikin sakit)
-suara vocal gak pecah
-bass empuk
-ane jajal buat tlp juga suara kedengeran jelas(ya iyalah kan stereo)
-truz jangkauan bluetooth kalo tanpa halangan beneran sekitar 10meter
-tapi klo kehalangan tembok kurang dari itu(lagian emang mo di pake jauh2 apa)
-satu lagi yg gak kalah penting, ni headset bisa bikin gaya kita jadi tengil,hahahaha

ok dah intinya agan crayonyes bener2[/SIZE]


RECOMENDED SELLER




thx gan gak nyesel ane

*jangan lupa cendol'a gan masukin ke kulkas ane

capunk.tempur
Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
STATISTICS
42 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012