Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Lighter tinggal colok

Voltmeter Lighter tinggal colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Contact Us
Full Name:
E-Mail Address:
Enquiry:


SMS / WA: 0817 0865 808


E-mail: crayonyes@gmail.com
Pin BB: D34F772A

Y! : crayonyes
Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By ajiprihantoro
Sebelumnya ane mau ucapkan TERIMA KASIHdulu
sama Agan yang satu ini , karena berkat dia ane jadi bisa wujudin
impian ane buat beli Bluetooth Headset Nokia BH-503 , hehee


Ane secara jujur mau menyatakan kalo seller ini emang bener-bener
RECOMMENDED SELLER

Kenapa ? Inilah keunggulan agan yang satu ini :
1. Respon cepet banget ke seller
2. Pelayanan baik , ramah , dan bersahabat banget , murah senyum pula , hehe
3. Bisa COD ditempat yang nyaman dengan seller yang ada di Jakarta (karena menurut ane COD cara transaksi yang paling baik)
4. Harga MURAH BANGET gaan , tapi barang bukan murahan loh yaa
5. Barang ORIGINAL gaaan

Untuk crayonyes , ane udah buktikan nih headsetnya Bangeet , hehee
dan
ane tadi sehabis kita ketemu gan , ane ngecek di Erafone , Toko Resmi
N*kia , harga Bluetooth Headset BH-503 disana sadis gan kaya afgan , Rp. 950.000 gaann , haha ane menang Rp. 600.000 nih berkat agan crayonyes heheee

Pokoknya ini agan
RECOMMENDED SELLER banget

oke deh segitu aja testi dari ane , caaw


ajiprihantoro
Specials
Connection Kit 5in1 Galaxy Tab

Connection Kit 5in1 Galaxy Tab
Rp.50.000,-        Rp.80.000,-
STATISTICS
55 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012