Shopping Cart:
0 items

Puas Belanja, Belanja sampai Puas
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Voltmeter Oval untuk Lighter colok

Voltmeter Oval untuk Lighter colok
Rp.50.000,-        Rp.70.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Kami juga ada di KasKus
Advanced Search


Search In Product Descriptions


Search Help [?]


Categories:
  Include Subcategories
Manufacturers:
Price From:
Price To:
Date From:
Date To:
Information
TESTIMONIAL
From Kaskus
Original Posted By herman d
Sorry ne agan Crayonyes baru sempet ngasih testi jam segini!!!!

jadi
gini ceritanya agan2 kaskus yang mao transaksi ama om crayonyes, ane
rencananya mao bliin kado buat cewek ane yg demen dengerin musik sambil
joget2 nah ketemu ni ama threadnya om crayonyes yg jual headset
blutetooth maknyus!

langsung d sms ama ym si om, dijawabin mulu
kok ampe nego harga jg dikasih pengennya c bli yg S9 HD itu yg katanya
suaranya mantep tp klamaan preorder jd memutuskan bli Motorolla S7 HD,
suaranya juga mantep gan!!

janjian COD di Mall Puri Indah, trus ( sorry gan telat ane datengnya ) ngetes barangnya pas udh mantap bayar d.. ampe skrg kagak lepas tu headset dr kuping cewek ane gan

so buat agan2 laennya yg mau cr headset mantap tp terjangkau ya udah search aja id crayonyes

pokoke tanpa pikir dan tanpa ragu cranyonyes adalah

sekian test panjang ane gan, jgn lupa cendolannya malu

o ya selanjutnya buruan gw adalah S9 jd harga nego lg ya gan

herman d
Specials
Bike Holder GPS kode A

Bike Holder GPS kode A
Rp.50.000,-        Rp.60.000,-
STATISTICS
63 visitor online.

visitors
since 1 Nov 2012